Senin, 12 Mei 2014

Template Toko Online Blogger Terbaru 2014

Sudah cukup lama Panduan Sukses Toko Online tidak melanjutkan posting karena faktor kesibukan mengelola Toko Online dan bisnis internet lainya. Pada kesempatan kali ini, kami selaku admin akan berbagai Template Toko Online Blogger Terbaru 2014 untuk anda pengguna platform Blogspot. 

Seperti yang kita ketahui Blogger.com merupakan salah satu produk bloghost yang dimiliki oleh Google dan disediakan secara gratis bagi siapa saja, asalkan tidak melanggar ketentuan dan kebijakan penggunaan yang tetalh ditentukan.

Hebatnya blogger selain memberikan subdomaian gratis dan hosting gratis yang kabarnya unlimited, juga memberikan kesempatan kepada para penggunanya untuk megubah tempalte / perwajahan blogger tersebut sesuai dengan keinginan para penggunanya. Sehingga wajar jika banyak pemilik toko online dengan modal terbatas atau ingin toko online yang simpel, memilih menggunakan blogger untuk toko online mereka. (Baca : Tahapan Membuat Toko Online )

Apalagi pengguna dapat memanfaatkan fasilitas custom domain untuk mengganti alamat toko onlineya, jika semula blogger hanya menyediakan subdoamain dari blogspot.com pengguna dapat menggantinya dengan Top Level Domaian (TDL) seperti .com, .net dan tetap menggunakan fasilitas hosting gratis dari blogger. 

Berikut ini Template Toko Online Blogger Terbaru 2014 yang dapat menjadi referensi bagi anda yang akan membuat toko online dengan blogger. 
Template Toko Online Blogger Johny Sip Deh

Template Toko Online untuk Blogger atau Blogspot dengan nama Johny Sip Deh ini adalah template toko online yang diberi fasilitas invoice e-mail. Dengan fasilitas invoice e-mail ini para pemilik template akan mendapatkan informasi tentang order pesanan yang dilakukan pembeli langsung kedalam e-mail yang telah ditentukan. Hal tersebut tentu akan mempermudahkan pemilik toko online untuk mendata pembelian. 
 
toko online blogger





Template Toko Online Blogger Johny Muantab

Template Toko Online untuk Blogger atau Blogspot dengan nama Jhony Muantab ini sama dengan Jhony Sip Dech adalah template toko online yang diberi fasilitas invoice e-mail. Dengan fasilitas invoice e-mail ini para pemilik template akan mendapatkan informasi tentang order pesanan yang dilakukan pembeli langsung kedalam e-mail yang telah ditentukan. Hal tersebut tentu akan mempermudahkan pemilik toko online untuk mendata pembelian. 


toko online blogger|


Demo | Download | Panduan


Template Toko Online Blogger Catalogspot K2 E-Commerce 

Template Toko Online untuk Blogger atau Blogspot dengan nama Catalogspot K2 E-Commerce adalah tempalte toko online yang sangat cocok untuk pemilik toko online fashion. Selain desainya yang cantik, juga telah diberi fasilitas shoping cart ini akan memudahkan pembeli untuk mengetahui total order yang harus dibayarkan. Selain itu juga akan tampak lebih profesional.


Demo | Download

Template Toko Online Blogger Shoppaholic



Pesan Saya: Template Toko Online Blogger diatas adalah hak cipta karya pembuatnya yang dibagikan secara gratis dengan syarat footerlink yang ada tidak dihapus. Saya harap anda pemilik toko online yang baik dan tidak mempunyai toko online yang melupakan jasa pembuatnya. 
Untuk Sementara 4 template toko oline dulu, nanti akan saya update jika ada tempalate toko online terbaru. 

1 komentar:

  1. Terima kasih mas template toko online yang yang bagus bagus..
    untuk cara donwloadnya bagaimana ya mas..
    bisa di kirim via email saya mas..
    sutopo@gmail.com

    BalasHapus