Senin, 27 Februari 2012

Gerai Hosting For UKM Cara Mudah membuat Toko Online

Walaupun membuat Toko Online sebenarnya Mudah (jika anda gigih belajar) namun ternyata ada saja orang-orang yang ingin membuat toko online dengan cara instan. Untuk anda yang menginginkan cara instant membuat toko online ada jasa pembuatan toko online bernama  http://ukm.geraihosting.com. Apa yang di tawarkan dan apa bedanya dengan jasa Toko Online lainnya? Berikut sekilas tentang Toko Online Instan untuk UKM - Gerai Hosting UKM 


Target Pengguna

icon-user
Target pengguna dari layanan Gerai Hosting UKM ini adalah pelaku bisnis / usaha yang termasuk dalam kategori Usaha Kecil Menengah (UKM) atau Small Medium Enterprise (SME) dan berbasis pada produksi barang atau perdagangan baik khusus maupun umum; bukan layanan. Contoh, toko kain, baju/pakaian, kerajinan, dll.

Tingkat Kesulitan

icon-warning
Anda tidak perlu khawatir akan menghadapi masalah teknikal setelah mengambil layanan ini, karena anda tidak akan dihadapkan pada proses-proses teknikal seperti instalasi, maintenance server, dll. Sistem kami secara otomatis sudah mengakomodasi semua aktivitas tersebut, sehingga anda bisa fokus pada pemasaran dan penjualan produk anda.

Dalam layanan ini juga sudah termasuk CD Tutorial, dimana CD tutorial tersebut akan mengajarkan kepada anda bagaimana mengelola produk-produk yang akan anda jual nanti di internet.
Setiap website yang dihasilkan oleh sistem secara otomatis, sudah termasuk produk-produk contoh. Anda bisa dengan mudah mengganti-nya atau membuat daftar produk-produk baru berdasarkan contoh-contoh produk tersebut.

Target Pengguna

icon-userTarget pengguna dari layanan Gerai Hosting UKM ini adalah pelaku bisnis / usaha yang termasuk dalam kategori Usaha Kecil Menengah (UKM) atau Small Medium Enterprise (SME) dan berbasis pada produksi barang atau perdagangan baik khusus maupun umum; bukan layanan. Contoh, toko kain, baju/pakaian, kerajinan, dll.

line2

Tingkat Kesulitan

icon-warningAnda tidak perlu khawatir akan menghadapi masalah teknikal setelah mengambil layanan ini, karena anda tidak akan dihadapkan pada proses-proses teknikal seperti instalasi, maintenance server, dll. Sistem kami secara otomatis sudah mengakomodasi semua aktivitas tersebut, sehingga anda bisa fokus pada pemasaran dan penjualan produk anda.
Dalam layanan ini juga sudah termasuk CD Tutorial, dimana CD tutorial tersebut akan mengajarkan kepada anda bagaimana mengelola produk-produk yang akan anda jual nanti di internet.
Setiap website yang dihasilkan oleh sistem secara otomatis, sudah termasuk produk-produk contoh. Anda bisa dengan mudah mengganti-nya atau membuat daftar produk-produk baru berdasarkan contoh-contoh produk tersebut.

line2

Model Layanan

instantModel layananan yang ditawarkan oleh Gerai Hosting UKM adalah layanan instan, yang mana website dihasilkan langsung oleh sistem secara otomatis dengan konfigurasi yang sudah anda tentukan dengan proses yang cukup mudah.
Sistem konfigurasi seperti logo perusahaan, email administrator, nama website, deskripsi dan kata kunci website, layout, template serta warna tampilan website, bisa anda tentukansaat melakukan order atau pemesanan dengan mengisi formulir pemesanan yang sudah disediakan.
Lama proses aktivasi website adalah 1 x 24 jam sejak anda melakukan pembayaran dan mengkonfirmasikan pembayaran tersebut kepada kami dengan mengisi formulir Konfirmasi Pembayaran. Proses aktivasi ini meliputi aktivasi domain, hosting dan website.

line2

Kelengkapan Akses

swiss-knifeLayanan Gerai Hosting UKM ini sudah termasuk website toko online, domain dan hosting untuk 1 tahun pertama serta CD tutorial.
Anda akan diberikan akses penuh ke Domain Manager, cPanel Hosting dan Webmail sehingga anda bisa melakukan berbagai macam konfigurasi sendiri di hosting anda seperti konfigurasi email, statistik website, backup, dll.
* Domain Manager adalah aplikasi berbasis website untuk pengelolaan domain
* cPanel adalah aplikasi berbasis website untuk pengelolaan hosting
* Webmail adalah aplikasi berbasis website untuk pengelolaan email (membaca email, membalas email, dll)

line2

Metode Pembayaran

icon-payAnda bisa melakukan pembayaran atas pemesanan website toko online anda melalui Bank Transfer ke salah satu rekening bank kami atau dengan menggunakan voucherVoucher bisa anda beli dari agen-agen kami yang ada di beberapa kota di Indonesia (daftar agen bisa anda lihat disini).

line2

Support

icon-askLayanan Gerai Hosting UKM merupakan kolaburasi produk 2 perusahaan yaitu Simply Interactive danGerai Hosting. Layanan dukungan website akan diberikan langsung oleh pihak Gerai Hosting, sedangkan layanan dukungan CD Tutorial akan diberikan oleh pihak Simply Interactive melalui websitewww.bikintokoonline.com.
Untuk permintaan layanan dukungan, anda bisa menghubungi kami dengan mengisi formulir Hubungi Kami atau melalui email, chat, mailist, forum dan telpon.

line2
Toko Online Instan untuk UKM - Gerai Hosting UKM

Masih tidak Percaya Toko Online Instan untuk UKM - Gerai Hosting UKM?

Tampilan Salah satu Template Toko Online di Toko Online Instan untuk UKM - Gerai Hosting UKM 

Jika masih kurang percaya dengan Jasa Pembuatan Toko Online  lagi silahkan menuju DEMO TOKO ONLINE 

Testimoni pengguna Jasa Toko Online Instan untuk UKM - Gerai Hosting UKM dibawah ini.


testi_yunita" Anda tidak perlu susah-susah untuk membuat jika ingin memiliki toko online sendiri. Layanan yang disediakan oleh Gerai Hosting UKM terhitung cukup murah, mudah dan cepat dibandingkan anda melakukan pemesanan website dalam bentuk proyek dengan kualitas hasil yang sama. Dengan layanan ini, anda bisa langsung segera fokus berjualan online ...  Yunita M - Owner Tokonita.com "

Sumber Tulisan Gerai Hosting For UKM Cara Mudah membuat Toko Online ini kami dapatkan dari pengalaman pribadi dan Website Resmi http://ukm.geraihosting.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar